Saturday 31 October 2015

Bagaimana Cara Membuat Domain On Keywword Atau Membuat Keyword Pada Domain

Untuk blogger tahap expert pasti sidah pada tahu istilah yang satu ini , disini ane hanya akan ulas sedikit saja tentang bagaimana cara membuat domain yang ramah terhadap mesin pencari dan ramah terhadap kata kunci yang di bidik . ane dapat ilmu ini dari temen ane [ maaf gan , nama beliau ga mau di sebut ] . Ane langsung kasih contoh saja yah gan soalnya kalau banyak teori nanti ente mumet sendiri . Begini penampakannya : 


Domain On Keyword
Penampakan Domain On Keyword

Lihat kotak diatas , begitu ane search Home Design maka yang muncul pertama adalah home-designing.com .
Lihat bagian Home Design dan home-designing.com => keduanya hampir mirip gan , nah itu yang dinamakan domain on keyword . Masalah bagaimana backlinknya da bagaimanaya artikel seonya ane ga tau gan , mungkin kalau ada yang mau riset lebih lanjut mah bisa langsung saja cek tkp ke ahref.com

Segitu saja gan , semoga bermanfaat :D
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 Komentar: